Pages

Sabtu, 08 Februari 2014

KAMU



Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.

I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely.
I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku ..
2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu :
 1- aku rindu kamu.
2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar